PAL INDONESIA sebagai perusahaan di bidang perkapalan dan produk rekayasa. Dan juga penyedia perawatan dan perbaikan kapal, mengenali kebutuhan untuk menyesuaikan standard kerja yang terbaik;

  • Menyediakan garansi kepada pelanggan untuk kwalitas produk dan layanan
  • Menyediakan garansi kepada pelanggan, semua proses produksi dan output semua simpati tehadap lingkungan.
  • Selalu menekankan pada kesehatan dan keselamatan.

Sistem menejemen PAL SMPAL telah diterbitkan dalam upaya memenuhi semua tujuan dan mewakili kumpulan petunjuk kehati-hatian untuk semua kegiatan, operasi kerja dan semua fungsi yang mempengaruhi kwalitas produk, lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja.

Semua petunjuk manual kerja berdasarkan kwalitas standard yang diakui internasional :

  • Organisasi internasional untuk standard ISO 9001
  • Organisasi intersaional untuk standard ISO 14001
  • Yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan kerja seri OHSAS 18001 dan regulasi mentri tenaga kerja No. Per 05/Men/1996.

Untuk memastikan bahwa usaha kita benar kita telah menerapkan prinsip tata kelola perusahaan;

Oleh karena itu semua karyawan mempunyai tanggung jawab yang sama untuk:

  • Mengutamakan kwalitas produk dan jasa perusahaan.
  • Mencegah polusi di lingkungan dan tempat kerja
  • Meyakinkan bahwa semua upaya dilakukan untuk memastikan standard kesehatan dan keselamatan kerja.

Untuk memastikan usaha pada jalur yang benar PAL INDONESIA menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan.